Deskripsi Meta Tag Blog ini apa? Kenapa memilih Deskripsi Meta tag ini?

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Deskripsi Meta Tag Blog ini apa? Kenapa memilih Deskripsi Meta tag ini? "Belajar dari berbagai Sumber dan Berbagi Ilmu dari berbagai Pengalaman", inilah deskripsi meta tag yang ada diblog yang kami bangun ini, kenapa OM Kris katakan "KAMI" ya tentu saja saya akan sebutkan kami, karena sobat tentunya sudah dapat mengerti makna dari kami disini sebab tanpa Kami, blog ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dari OM Google, dan OM readers baik sahabat blogger maupun siapa saja yang datang ke blog ini. sekalian. pada kesempatan kali ini saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada OM Google dan OM Readers yang sudah yang sudah banyak membantu, mau singgah kesini serta meninggalkan komentar hanya demi membantu kelangsungan hidup blog ini. meski blog ini masih atau berdomain gratis kiranya bolehlah saya berharap semoga kelak bisa bermanfaat untuk kalian, dan inilah alasan saya kenapa saya memilih meta tag di blog ini :

Belajar dari berbagai Sumber.Belajar dari berbagai Sumber.
Menurut OM Kris belajar itu adalah hal yang abadi, belajar berubah dari yang tidak baik menjadi lebih baik tentunya. Bicara mengenai belajar, mungkin yang akan terlintas dipikiran kita pada umumya adalah sekolah. mengapa? hal ini dapat terjadi karena memang pada umumnya aktivitas belajar itu kebanyakan dilakukan dikalangan sekolah, mulai dari pagi hari, siang hari, sore hari bahkan sampai saat ini ada yang menjadwalkannya dimalam hari.  Namun, pernahkah terlintas dipikiran, mengenai melakukan pembelajaran alternatif? Pembelajaran alternatif atau belajar di luar sekolah, tidak selalu berarti pendidikan yang unik, baru, atau aneh. Akan tetapi, makna dari pembelajaran alternatif hanyalah mencari sesuatu yang lain, yang belum diajarkan di kelas dan di dalam kegiatan ekstrakurikuler. 
Dengan kata lain, kita sendiri yang menentukan apa yang ingin dipelajari. bukankah dalam belajar sebenarnya kita juga membutuhkan suatu inovasi baru dan membutuhkan suatu cara mendapatkan pelajaran dengan cara lain sebagai pendorong semangat belajar dan untuk lebih memantapkan pengetahuan kita. dan yang belajar di luar sekolah, tidak haruslah pelajar yang berasal dari pelajar yang belajar di sekolah. Semua orang, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, bahkan orang yang tidak mampu sekalipun bisa menjadi pelajar yang belajar di luar sekolah. Mereka semua dapat menjadi pelajar tidak hanya di sekolah, melainkan di luar sekolah dengan berbagai cara. belajar itu bebas dimana saja dan kapan saja, bisa belajar dari sekolah maupun diluar sekolah seperti belajar melalui media masa maupun belajar didunia maya ketika kita berselancar didunia internet ini. inilah alasan pertama saya mencoba mengambil deskripsi meta blog ini.

Berbagi Ilmu dari berbagai Pengalaman.
Kembali saya teringat kata bijak sang guru yang tidak bisa saya sebutkan secara detail mengenai biodata beliau, beliau mengatakan kurang lebih seperti ini "yang namanya guru itu bukan harus digugu maupun ditiru melainkan hanya ingin berbagi ilmu saja gak lebih kok, jadi kalau ada benar salahnya saya mohon maaf, dan semoga ilmu yang telah saya berikan kelak akan bermanfaat bagi kalian". saya kira kata kata ini sangat mempunyai makna yang begitu meluas seperti luasnya Bumi beserta isinya yang telah Alloh SWT ciptakan atas segala firman-NYA ini. 
Ilmu adalah bagian dari aspek kognitif yang terdapat dalam diri manusia. Maka dengan itu ilmu tetap berkaitan dengan aspek kognitif manusia yang lain seperti pengetahuan, pengalaman, dan juga perasaan. Berbagi Ilmu dari berbagai Pengalaman tentunya bukan dari sebatas pengalaman OM Kris saja melainkan saya ambil dari berbagai sumber seperti yang sudah saya sebutkan diatas, dan banyak pengalaman yang saya dapat dari orang-orang sekitar dari dunia nyata maupun maya ini. kalau dibilang hanya sesetengah saja saya ambil dari pengalaman saya. 

dan Disini OM Kris hanya ingin berbagi ilmu saja gak lebih kok, jadi kalau ada benar salahnya saya mohon maaf, dan semoga sedikit ilmu yang telah saya berikan kelak akan bermanfaat bagi sobat readers sekalian :)



Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger