Download SpotOnTheMouse - Software Untuk Meningkatkan Anak Panah Mouse

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

SpotOnTheMouse adalah Software mouse pointer (anak panah) dan software Keyboard visualisasi yang dirancang untuk mengganti dan meningkatkan visibilitas anak panah (pointer mouse), terutama bila digunakan untuk menunjukkan atau mengajar perangkat lunak pada layar komputer (presentasi). 

SpotOnTheMouse
SpotOnTheMouse
Setelah SpotOnTheMouse terinstal dan diaktifkan, program ini akan meningkatkan kursor dengan daerah cincin warna berbentuk bundar dan indikasi warna tambahan untuk tindakan klik kanan atau kiri. Sobat dapat menyesuaikan warna di daerah sekitar mouse, dan secara opsional menambahkan gambar simulasi tikus yang jelas untuk menunjukkan penggunaan tombol mouse (termasuk scroll wheel). Selain tindakan mouse, program ini juga dapat mengindikasikan perintah keyboard yang mencakup penggunaan Shift, Alt dan tombol input lain.


Lebih lanjut SpotOnTheMouse akan membatu sobat untuk menambahkan berbagai elemen grafis yang akan memudahkan user dan audiens untuk mengikuti kursor dengan lebih mudah, tertera, unik dan menarik .

Pengaturan Pada SpotOnTheMouse

(Password Mediafire : omkrisblog - Tunggu 5 detik SKIPAD Pojok kanan atas)

Berikut adalah beberapa fitur dari "SpotOnTheMouse":
  1. Click Indicator - Cincin warna disekitar wilayah Mouse menunjukkan di mana tombol mouse diklik. Mereka bergerak bersama dengan pointer mouse ketika tombol ditekan.
  2. Mouse Image - Sebuah gambar mouse bergerak di sepanjang sebelah pointer. Hal ini menunjukkan klik tombol dan rotasi roda.
  3. Halo - Sebuah Cincin berwarna selalu bergerak bersama dengan pointer mouse.
  4. Crosshair - Garis horizontal dan vertikal membentang bersama dengan pointer mouse.
  5. Arrows - Panah atas dan bawah pointer menunjukkan arah rotasi roda mouse.
  6. Indikator Keyboard - Tombol dan kombinasi tertentu dari kunci dapat ditampilkan di samping pointer mouse.
Demikian semoga bisa digunakan seperlunya.

Lihat pula :
Download SpotOnTheMouse full versions terbaru, SpotOnTheMouse 2..55 + Serial Key number, download aplikasi untuk mengganti anak panah mouse, download software untuk mengganti anak panah mouse, software unik mouse cursor, download software keren untuk kursor mouse, software yang bagus untuk cursor mouse dan keyboard, 

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger