Peraturan Copy paste Artikel dari OM Kris Blog

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Peraturan Copy paste Artikel dari OM Kris blog - Memang Peraturan Copy paste Artikel sudah sangat sering diperbincangkan oleh sobat blogger yang lain dan benar apa yang sering dibahas didalamnya  bahwa copy paste artikel dari blog lain sebaiknya memenuhi peraturan-peraturan copy paste sebuah artikel, kenapa? sebab seandainya artikel ini saya tulis dengan tulisan saya sendiri dan saya melakukannya dengan jerih payah sendiri hanya untuk kepentingan sobat readers sekalian, namun dengan rasa yang tidak hormat dan tidak memperdulikan lagi rasa saling menghargai sesama blogger lain kemudian mengopy paste artikel tersebut tanpa mengikuti aturan yang berlaku maka jelas akan menimbulkan dampak yang negatif saja. coba anda bayangkan jika hal tersebut terjadi pada blog anda sendiri.
Memang banyak cara yang bisa dilakukan agar artikel yang kita publikasikan tidak dapat di copy paste, baik hanya sebagian maupun semuanya dan sayapun bisa melakukannya namun, seperti yang sudah saya jelaskan dalam artikel saya yang lain yaitu pada halaman menu kontak bahwasannya, blog yang kami bangun adalah untuk kepentingan pembaca sehingga sangatlah tidak "atis" bila mungkin artikel dari blog saya berguna untuk kepentingan yang lain. namun tidak bisa dinikmati oleh pembaca dengan mengambil sedikit konten yang benar-benar dibutuhkan akibat script anti copy paste yang dimaksud.

Peraturan Copy paste Artikel dari OM Kris BlogDan sayapun berfikir, bukannya menjadi sok "bagus" sehingga memberikan kesan yang "lebih" seperti artikel yang telah saya publikasikan ini mempunyai nilai terlalu "wah" saja, saya akui bahwa blog saya hanya blog yang sederhana mungkin tidak begitu banyak bermanfaat, namun tetap saja ada blog lain yang copas 100% dari blog ini tanpa ada perubahan yang "berarti" sedikitpun. siapa yang mau coba tulisan sobat sendiri di copas mentah-mentah tanpa mengikuti aturan yang berlaku. Biarpun mungkin blog ini hanya bisa memberikan ruang yang sedikit membantu namun yang saya lakukan hanyalah untuk memberikan pembelajaran dengan alternatif lain atau hanya berbentuk catatan usang pribadi saya saja. namun bukan ini garis penting yang saya maksud melainkan, marilah kita mencoba menggalang rasa saling menghargai sesama blogger lain, hargailah sang penulis sejati yang telah memberikan tetesan luh-nya demi kepentingan pembaca, patuhilah aturan copy paste yang berlaku. mari tingkatkan kualitas blog kita.
Peraturan Copy paste Artikel dari OM Kris blog
  1. Meminta ijin terlebih dahulu dari Admin blog ini dengan memberikan komentar di blog ini atau mengirim ijin di halaman menu kontak.
  2. Jika tidak mendapat balasan padahal sudah meminta ijin maka yang harus dilakukan yaitu Harus Menyertakan sumber dengan membawa link dari artikel yang telah dicopy paste. artinya bahwa artikel yang dicopy paste dari blog ini membawa sumber beserta link keblog ini, sehingga akan saling menguntungkan dan akan mempunyai kelebihan sendiri yaitu agar blog yang mempunyai isi yang sama dengan blog saya tidak akan dianggap spam oleh OM Google dan search engine lainnya. sehingga akan menaikan Kualitas blog.
  3. Alternatif lain yaitu bila anda tidak ingin membuat outbound link, copy paste artikel dari blog ini harus tetap diberi sumber alternatif, saya kasih contoh seandainya sobat mengcopy paste artikel Peraturan Copy paste Artikel dari OM Kris Blog ini maka sumber yang harus ditulis diblog anda adalah seperti ini, sumber : http://www.omkris.com/2012/07/peraturan-copy-paste-artikel-dari-om.html 
Ini saja aturan sederhana copy paste artikel dari OM Kris blog, bukankah sangat mudah dilakukan. dan sekali lagi saya katakan bahwa saya tau siapa saja yang mencopy paste artikel dari blog ini. jika ada yang tidak mematuhi aturan ini, maka saya tau apa yang harus saya lakukan. atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih :)


unique code : CB8SEDG55X65
blog : http://www.www.omkris.com/



Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger