Kord Gitar God Bless - Sudahlah Aku Pergi | Gong 2000

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Kord Gitar God Bless - Sudahlah Aku Pergi | Kunci gitar | Chord guitar | Chord gitar | Lirik Lagu
Kord Gitar Gong 2000 - Sudahlah Aku Pergi | Kunci gitar | Chord guitar | Chord gitar | Lirik Lagu
Chord Oleh : OM Kris

Intro : Am  G   F    Am

Am                  F
Kord Gitar God Bless - Sudahlah Aku Pergi | Gong 2000
Sungguh aku tak mengerti
Am              G
kau ingkari janjimu
Am                 F
Aku tak kan sanggup lagi
Am                       G
menerima kepedihan ini

reff :
C           G       Am      Em
Sudahlah aku pergi....
F                C                             G
untuk apa menunggu janji yang tak pasti
C           G       Am      Em
Biarlah kusendiri ....
F                G                             C
akan kubawa kepedihanku

Am                  F
Angin dengar kata hati
Am                  G
nyanyian duka semesta
Am                  F
Bawa ke dalam damaimu
Am                  G
disini duka kudapati

reff  2:
C           G       Am      Em
Sudahlah aku pergi
F                C                            G
 untuk apa menunggu janji yang tak pasti
C           G       Am      Em
Biarlah kusendiri
F                G                            C
akan kubawa kepedihanku

**
Am                            F
Sampai kapan hidupku begini
Am                          F  G  Am   G
Kepalsuan semakin merajalela
Am                            F
Kasih sayang kehilangan makna
Am                        G
Semua menjadi percuma

Interlude :  C   G  Am   Em   F  C  G


C           G       Am      Em
Biarlah kusendiri
F                G                            C
akan kubawa kepedihanku

Back : reff 2
Outro : Am  G   F    Am




Apa perbedaan God Bless dengan Gong 2000?
God Bless
Gong 2000










God Bless adalah grup musik rock legenda di Indonesia tahun 1970-an... dan untuk kelompok Gong 2000 adalah miniatur dari God Bless yang dibentuk oleh ian antono (gitaris grup rock legendaris) pada tahun 26 Oktober 1991 karena sebagian besar personelnya adalah juga personel God Bless. saya sendiri sangat suka akan karya karya musiknya yang indah.


Personel | Anggota God Bless :
Ahmad Albar (vokal)
Ian Antono (gitar)
Donny Fattah Gagola (bass)
Yaya Moektio (drums)
Abadi Soesman (kibor)

Mantan Personel | Anggota God Bless :
Eet Sjahranie (gitar)
Teddy Sujaya (drum)
Jockie Surjoprajogo (kibor)
Dedy Dores (Gitar)
Keenan Nasution (drum)
Gilang Ramadhan (drum)
Indra Ras (kibor)

Personel | Anggota Gong 2000 :
Ian Antono (gitar)
Albert Wijaya,
Yaya Muktio (drum),
Harry Anggoman (keyboard),
Donny Fattah (bass)
dengan vokalis Ahmad Albar.

Yang ikut gabung dengan bengkel musik Gong 2000
Mates (bas)
Yuke Semeru, (basis II)
Indra Lesmana (kibor),
Gilang Ramadhan (drums)


Kord Gitar God Bless Sudahlah Aku Pergi, Chord Guitar  Gong 2000  Sudahlah Aku Pergi, Chord Gitar God Bless Sudahlah Aku Pergi, Kord Gitar  Gong 2000  Sudahlah Aku Pergi, Kord Gitar Achmad Albar Sudahlah Aku Pergi, Chord Guitar Achmad Albar Sudahlah Aku Pergi, sejarah god bless, sejarah gong 2000, perbedaan god bless dengan gong 2000.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger